SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 13 Maret 2012

13.03.2012

sungguh loch, bosan bgt di bilang ndut,,,,
kemaren ngerasa pede, karena ngerasa ndut is sexy,,
Tapi lama kelamaan bosan juga, setiap jumpa org selalu di bilang " kok makin ndut ya?"
trus sering pula tu di bilang "udah merid yach?"
sebel,, sebel,,, sebel....

aku masih gadis loch,,,, masak di bilang udah merid,
mmm,,,,, aku pengen kurus,,,,
gmna cara nya yach,,,
nafsu makan ne yang terlalu tinggi. Mpe di bilang bie ku,, "nafsu mi tu gede bgt!"
mpe malu sama dia kadang.
Aku selalu nuntut dia lebih. Tapi satu aja keinginan nya belum bisa aku wujudkan....
Dia hanya ingin aku seperti pertama kali kami ketemu, yang membuat dia jatuh cinta sama aku,,, (waktu bb ku maish 53 kg) hahaha,,, mimpi gak yach punya berat segitu lagi ????

sekarang berat ku 60 kg,,,
kapan yach bisa jd 50 kg lagi ??? (ngarep bgt),,,,

klo di kaji ulang,,, sebulan ini, makan ku sudah banyak berubah.,.,, tapi kenapa gak banyak yach turun nya ?
bingung,,,
klo kata org2 di sekitar ku sech udah banyak perubahan. aku aku masih ngerasa ndut,,,,
aku pengen bgt kurus, pengen, pengen pengen,,,,,

aku pengen kurus,,,,
aku pengen kurus,,,,

Padahal aku stres, banyak fikiran, sibuk, tapi kok gak kurus juga. Makin stres makin ndut... Hajab x kan,,,,,

guys,,, dukung aku yach biar cepat kurus,,,,
aku gak mau ndut lagi,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar