SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 20 Maret 2012

20.03.2012



hore,,, hari ini 58 kg,,,
berasa ingin muter2,, guling2,,,
bisa juga kulewati bilangan 6xxx itu,,, hahahha,,,
baru ingat, dulu waktu pertama kali maen skiping, serasa isi rumah bergerak karena aku loncat. Yang saat itu gak tw berat aku berapa... trus, itungan 100 pun udah brasa besar bgt, padahal sekarang hitungan 1000 mah kecil,,,

Tapi sungguh baru sekarang aku sadar, hidup sehat itu karena kebiasaan. Klo gak dari sekarang di ubah kapan lagi,,

Kalau dulu setiap hari bingung pake baju apa yg pas di badan, yang gak sempit, tapi klo sekarang udah beda lagi, bingung ngobrak abrik baju di lemari tuk cari baju yang dulu kesempitan n sekrang udah longgar,,, aseeekk,,,, Mantap kan,,,

Oh ya td malam si bie cerita kenapa dia ngotot bgt nyuruh aku diet, aku kira karena dia malu sama temen n keluarga karena aku ndut,, tapi ternyata dia takut klo aku makin ndut, aku akan menyakitan. Oh God,,, dia takut aku sakit. Ternyata dia bukan seperti laki-laki lain yg selalu bilang aku aku kurus pasti cantek, (padahal kan gendut aja cantek apalagi kuyuss) hahahhahaha,,,, lebay.com

Tapi sungguh diet itu sangat tidak enak. Rasa nya pengen makan kek dulu, makan bebas, tanpa di atur2. Tapi aku tahu semua yang masuk ke mulut ku ini bukan makanan yang menyehatkan.

Bisa kalian bayangkan kan dari makanan junk food yang enak itu menjadi beras merah n sayur,,, hadeh,,, hadeh,,, hadeh,,, sebulan pertama sungguh menyiksa. Tapi sekarang aku baru mengerti "kita adalah apa yang kita makan". Mmmmmm,,,, ya,,, aku mw sehat aku harus makan makanan sehat. tapi insyaallah sekarang udah mulai berasa nyaman,,, apalagi dengan tiap ari bingung pilih baju mana yg sempit dulu n skarang jd longgar, hehhehe...

Tahu gak, dulu tuch aku malas bgt olahraga. Sekarang ??? jangan tanya. 1 hari gak olahraga aja badan ku jadi deman. Pokok nya tiada hari tanpa olahraga. Klo kata org olahraga itu harus teratur. Tapi berhubung aku bukan pekerja yang teratur, yang arus bersedia di tlp kapan pun. Ya jadi, suka2 aku aja olahraga nya. Yang jelas setalah bangun tidur and sebelum tidur. dan tak lupa di tengah2 kesibukan sehari2 ku,,,

bangun tidur, aku maen sepeda, trus 1 jam pulang maen trimmer 15 menit, trus skiping 1000 itungan. Di sela2 hari aku maen skiping atau trimmer. Malam setelah kerjaan selesai aku maen skiping 500 itungan trus lanjut trimer 15 menit, lanjut lagi skiping 500 itungan and diakhiri sit up mpe 100 itungan.

Ya, berhubung aku kerja tanpa bos, jadi kapan aja bisa aku lakukan, asala jangan keluar kantor. (soal nya bos ku suka tiba2 tlp) hehehehe. klo itu dulu yang jadi penghalang tuk diet ku ( alasan sech, karena gak bisa keluar rumah ke tempat fitnes, jadi nya gak bisa olahrga) padahal itu semua hanya alasan kemalasan ku.

Ya,, aku ingin berat ku 45kg. (bisa gak ya???) apakah terlalu ngeyal ??? mmmm,,, seperti nya tidak,,, banyak orang bisa turun mpe 100kg. Kenapa aku gak bisa,,,
yups,,, jadi arus tetap semangat,,, cahyo cahyo cahyo,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar