SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 26 April 2011

aku dan dia

Kini, baru aku tahu. HUbungan itu bukan hanya "dia pacar aku, dia pasangan aku, dia cinta aku, dia sayang aku". Mejalin hubungan sungguh membutuhkan strategi, taktik, cara, agar semua nya tidak berakhir begitu saja. Menjalin hubungan.....

ya... seperti hubungan ku sama dia. Walau seluruh dunia, bahkan Allah tahu , kami saling mencintai. Tapi karena cinta itu tidak di siram, di beri pupuk, Akhir nya datang juga si kata "Jenuh".

jenuh.... kata-kata itu lah selalu menghantui ku. Tapi sekarang saat keputusan udah di buat, aku juga belum menemukan jawaban, yang aku rasakan, saparuh jiwa ku kini hilang. Tapi kenapa masih ada kata " jenuh " itu?

Walau rasa sayang ini setinggi langit, walau rasa cinta ini seluas samudera, tapi semua NOL.

Hanya sakit yang terasa sekarang. Tapi aku ga menyesal telah mengenal nya. Apa semua ini karena hubungan jarak jauh? bisa jadi ia. Hubungan jarak jauh, ditambah komunikais yang kurang, telah membuat maisng-masing dari kami "jenuh"'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar