SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Jumat, 15 April 2011

APA SECH MAU MU...

Aneh liat tingkauch anak.... Kayak nya udah brapa bulan tingkah nya baik2 aja....
Tapi kmaren pas aku balik dari Medan. Setan nya kambuh lagi. Ga tw apa penyebab nya, aneh. Seharusnya aku yg marah, Eh... dia pula yg duluan pasang aksi marajuk???

Aneh-aneh aja. Dia yg kurang ajar kok awak pula yg arus ngalah... Bego atau apa lagh.

Mau tw pasal nya kenapa?

aneh sungguh aneh.. Dia cabut dari kantor, katanya mw kuliah, trus ampe jam 10 malam belum pulang katanya ngerjaen tugas. Eh.... jam 11 mak nya telepon katanya udah di SAbang. Kurang ajar kan????

Temen-temen semua pada geram liat tingkah nya. Selama gue tinggal k medan, ga pernah dy cuci piring, sapu rumah. Suka2 udel dia aja buat nya....

Yang jadi keheranan buat gw, pas gw balik k Banda, keadaannya berubah 100 derajat, dia bersihin rumah, cuci piring. Sumpah mau muntah gw liat nya. Sebegitu takutkah dia sama gw????

BUkan itu aja keanehan yggw rasakan. Anak yg tadi nya hebring,,, eh,,, jadi pendiam... Dia buat seolah-olah kami yg salah, kami yang harus minta maaf sama dia. Heran heran dan heran.

Apa sech mau mu????

Kerjaan nya jaid ga beres,,, padahal sebelum gw tinggal k medan baik-baik aja.
Wajar aja klo dia salah gw marahin. Kemaren waktu kerja nya bagus, gw fine-fine aja kok....
ga pernah gw marahin dia. Entah Setan apa yg buat dia kayak gitu lagi.

Atau jangan-jangan selama ini dia berbuat baik hanya pura-pura aja??? dan sekarang kembali lah dia seperti dulu kala. Kepribadian dia yg sebenarnya. Ntah lah. Cuma dia yg tau itu semua.

Anak gag jelas. Ntah apa mw nya. Pingin aja ku makan dia hidup-hidup. Asal jangan lah dia ngajak gado aku lagi, ku jambak-jambak bisa tu rambutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar