SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Jumat, 30 Desember 2011

bagaimana mungkin

Bagaimana mungkin aku tega memilih yang lain, keluarga kami satu dan yang lain saling mengerti, org tua nya bukan perasaan nya yang di lihat, tapi perasaan ku yang di pertanyakan,
bagaimana mungkin aku bisa memilih yang lain.
Aku hanya bisa berdoa semoga ke depan aku tidak jatuh di lumpur yang sama,
semoga dengan kejadian seperti ini, aku benar-benar menjadi perempuan yang setia, yang selama ini selalu aku banggakan.

Orang tua nya lebih memikirkan perasaan ku ketimbang perasaan nya sendiri,
Bagaimana bisa aku tidak memilihnya,,,
Yang dengan jelas menyuruh ku menunggu, menanti nya.
Karena ia ingin aku menjadi istrianya, dan menjadi ibu bagi anak-anak nya kelak,,
Bagaimana mungkin aku meninggalkan pria lemah lembut, baik hati seperti itu.
Yang mengorbankan semua yang ia punya untukku,,,,
Bagaimana mungkin,,,,

Aku hanya bisa berusaha ke depan akan menjadi yang terbaik untuk nya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar