SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Kamis, 15 Desember 2011

Murni

Murni,,,
tadi nya aku sangat menganggap dy bisa di andal kan,
tapi tak kusangka dy menusuk ku dari belakang.
Aku aja gak tahu apa yang ku perbuat sampai dia iri sama ku,

Bodoh nya dia menganggap perkerjaan kami sama,
bodoh nya dia menganggap jabatan kami sama,

Dari mana sama klo gaji dy cuma 800rbu, sedangkan gaji ku 2,5 jt,
Dari mana posisi kami sama klo dy hanya kerja 8 jam dan aku kerja 1 harian,,,

Dari mana sama kalau aku di kaish fasilitas sednagkan dia tidak,,

Gak mikir dy yach , aku siapa dan dia siapa???

Fikir donk mbak,,, kok seenak nya aja iri sama orang...

Aku cuma gak mau cari musuh,
Sesungguh nya aku lebih kejam dari apa yang kalian fikirkan,,,
sesungguh nya aku lebih jahat dari yang kalian duga,
sesungguh nya cuma Allah yang tahu kebaikan dan keburukan ku,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar