SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Senin, 19 Desember 2011

kau takkan pernah tahu betapa aku membutuhkan mu
aku disini berdiri terpuruk,,,
tanpa bisa mengungkapkan asa yang ada di hati,
hanya bisa menangis meratapi nasib diri
aku tahu bukan salahmu
tapi ini salah ku
tanpa fikir panjang kuserahkan seluruh rasa

Duhai alam,,,
katakan pada nya, aku membutuhkan nya
Duhai langit,,,
bisikkan di tidur nya
aku sangat mencintainya,,

salah ku,,,
kenapa ku serahkan seluruh rasa ini padamu,,,
salah ku,,,

hanya bisa menangis meratapi semua ini,
tapi aku kan mencoba,,,
sesungguh nya di balasan pada ku yang tak setia,

Duhai kau yang ada di sana,
berharap kau tahu isi hati ku,,
berharap kau membalas asa ini
berharap,,,
Tapi aku hanya bisa berharap,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar