SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Minggu, 15 Mei 2011

15 mei 2011

Bismillah...
Hari ini aku kalut sekali. Tiba-tiba rasa jenuh ini memuncak, aku benar-benar tidak sanggup bekerja di sini.
Apa yang harus ku lakukan?
Aku ingin keluar dari pekerjaan ini. Tapi, apakah aku bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di luar sana?
Apakah bisa aku menemukan hal lain di luar sana.
Sungguh aku takut gagal. Tapi yang kurasakan sekarang, beban pekerjaan ku semakin hari semakin berat. Aku tidak sanggup memikul nya sendirian tanpa ada yang membantu.

Sampai sekarang aku belum menemukan jawabannya.
Aku galau dengan hatiku, takut mengecewakan orang tua ku, adik-adik ku, keluarga ku.
Tapi aku tidak sanggup memikul beban yang seperti ini.

Untuk meminta tambahan karyawan, aku takut di anggap membangkang.
Adakah jawaban untukku????

Segala nya kalau tidak di coba tidak akan tahu apakah kita mampu atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar