SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 03 Mei 2011

Kehidupan ga selama nya indah kawan. Semua yang kita lalui pasti naik turun. Karena kehidupan terus berputar. tidak pernah jalan di tempat. begitu juga dnegan hati mu. Kadang ceria, kadang sedih, kadang gundah, kadang khawatir. Ya... semua itu hanya engkau yang tahu.

Hati mu, hanya engkau yang tahu. Walau mulut mu berkata tidak, tapi hati mu lah yang berkuasa. Tapi sebagai manusia yang baik dan cerdas. Kita tidak harus menuruti kata Hati. Hati bisa salah kawan... Yang seharus nya mengambil keputusan adalah akal. Ya... cuma kita , manusia yang punya akal. Itu lah salah satu kelebihan manusia di banding kan dengan makhluk ciptaan tuhan yang lain. Manusia di beri akal untuk berfikir, mana jalan yang sebaik nya kita ambil. Apabila kita salah lang kah maka rusak lah semua yang kita inginkan dari awal, tapi kawan.... hal itu jangan membuat kita jadi lemah. buat kita jadi ragu untuk melangkah. Langkah yang sudah kita pilih adalah pilihan kita, kita harus terima baik atau buruk dari pilihan kita. Hal tersebut harus jadi pelajaran bagi kita dalam menentukan langkah selanjutkan di kehidupan kita.

Kita harus pandai memilih langkah apa yang harus kita pilih, karena hidup tak semudah yang kita bayangkan.
Hidup penuh dengan perjuangan. Tapi, Betapa sulit nya perjuangan itu bagi mu, maka akan membuatmu menjadi mandiri yang tegar. Membuat mu semakin mengerti akan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar