SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Minggu, 01 Mei 2011

MOther how are you today,,,,,

Mungkin saat ini lah kita perlahan-lahan di bentuk jadi dewasa. BUkan sok dewasa saat kita masih sekolah. Dulu kita beranggapan aku udah besar, udah dewasa, udah tahu baik dan buruk. Ternyata semua itu adalah kebodohan kita dalam bertindak. Sejalan dengan bertambah nya umur, bertambah pula masalah yang kita hadapi. Dari masalah anak-anak sampai masalah orang dewasa. Semua hal itu lah yang membentuk kita akan jadi pribadi seperti apa kita.

Dulu aku selalu beranggapan aku selalu jadi musuh bagi ibu ku. Aku selalu ga akur dengan ibu ku. Tapi sejalan dengan berjalan nya waktu, aku menyadari, bahwa aku adalah anak..Anak yang memang selalu butuh orang tua, walau iya udah dewasa(katanya). Anak selalu membutuhkan sosok orang tua, sebagai penunjuk arah ke mana kita akan melangkah. Orang tua yang tidak bijak, bisa celaka lah anak nya...

Karena dulu selalu cek cok sama ibu, aku selalu beranggapan, ibu ku orang yang payah. Ga keren....
Padahal dulu aku yang selalu tidak bisa menerima ibu, toh temen-temen ku yang lain selalu beranggapan ibu ku adalah ibu paling baik sedunia. Tapi aku ga pernah merasakan nya... Tapi tidak dengan sekarang.... Semakin jauh dari ibu, semakin kuat kurasa hubungan di antara kami, engan nya aku selalu bertukar fikiran. Dengan nya aku sellau menuangkan kejengkelan ku. Sekarang aku merasakan, apa yang di bilang temen-temen ku tuch ternyata bener. My Mom is the best mom in the World.... Ibu ku adalah sahabat paling setia, Ibu ku adalah guru paling baik. i Love u Mom,,,,,

Bicarain seorang ibu, ada juga nech kisah menyedihkan karena sosok ibu yang tidak bijaksana. INi nech... ibu yang ga pantas kita tiru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar