SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 10 Mei 2011

songong.....

Sebulan yang lalu waktu aku lagi berantem sama si bie. Bener- bener jadi orang yang henk, mungkin kalau hal itu kejadian lagi aku bakal malu setengah mati. Tapi karena saat itu lagi kurang waras, ya.... jadi nya cuek aja. Cem ga ada kejadian apa-apa aja.
Saat itu aku pergi ke Grand Aceh pasaraya sama cii ulat, letak nya sech sebelah rumah. Jadi karena lagi ga mood, aku pergi sekena nya aja. Dengan baju tidur yang pas-pasan,. Cuek karena uang di dompet tebel.. (wkwkwkkw.....) songong dech gw waktu itu.
Keliling-keliling liat- liat barang, tapi mata trus ke Hp (berhubung saat itu baru ganti Hp touchcreen jadi masih GAPTEk, so,,,,, mw ngetik sms susah nya minta ampun) akhir nya sampai lah si ulant ke tempat buah-buah. Pas lagi milih-milih tuch buah jatuh.. Dengan songong nya aku ikutin tu buah bergelindak entah mau ke mana, sampai akhirnya berhenti trus aku dengan slow and songong jongkok. Ehhhh tiba-tiba tanpa sadar terduduk di lantai. Orang semua melihat ke arah ku, Aku sech cuek aja, macem ga ada kejadian apa-apa. Padahal saat itu aku ga tahu fikiran ku ke mna. Bener-bener kosong. AKu langsung berdiri trus cerita-cerita tanpa menghiraukan orang cekikikan melihat tingkah aneh ku.
Ketika aku udah sehat, ga songong lagi, baru lah aku sadar, betapa bego nya aku saat itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar