SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Minggu, 07 November 2010

07 november 2010

banda aceh, 2010


ga terasa udah hampir 2 bulan aku d sini...
di banda aceh... tapi yang ku rasa bukan makin betah.... malah makin ga betah dan ingin pulang...
bulan pertama sech enjoy aja ngejalani nya tapi... makin lama makin membosan kan.......
jujur aja sebenarnya aku suka pekerjaan ini... suka bgt... tapi... ga ada wktu istirahat buat ku............ untuk diriku memanjakan diri sendiri saja tidak bisa... 
Dari pagi ampe malam kerja trus. Pokoknya dari mulai buka mata sampai tutup mata kerja, dan ga ada berhentinya...

Tiapa hari aku selalu mengeluh sama bi, sampai akhirnya dia kesal mendengar keluhan ku. dan di situ lah aku sadar..
 hidup mank harus memilih, tapi kita harus tanggung jawab dengan apa yang kita pilih. 
Untuk memulai sesuatu kita harus fikirin positif dan negatif nya, jangan hanya positif yang kita fikirkan. 

Kini aku tahu, hidup itu tak semudah yang aku fikirkan selama ini.
Hidup adalah perjuangan....

Aku bukan anak kecil yang ketika tidak suka dengan suatu hal bisa mengadu dengan kedua orang tua, kemudian mereka yang mengurus semua nya... TIDAK........ hidup bukan semudah itu...

Banyak orang yg tidak punya kerja sama sekali, tapi aku yang di kasih fasilitas, hanya duduk di ruang berAC, bisa maenin Laptop, puas ber FB ria, malah berasa jadi orang tersusah di dunia.

MAsih banyak manusia di luar sana, yang sangat sulit mencari pekerjaan, demi sesuap nasi,,,
Masih banyak manusia yang diluar sana harus membanting tulang d terik nya matahari,
Masih banyak .......

Tapi aku di sini hanya mengutuk,,, mengutuk dan terus mengutuk,,,,

Untung aku ada bi yang selalu punya seribu cara untuk menasehati ku...

Makasih y bi ku sayang..
Walau pun kau jauh d sana..... tapi tetap jadi yang terbaik buat ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar