SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Jumat, 12 November 2010

Ntahlah......


kadang ragu menghampiriku
tapi secepat kilat ragu itu pun telah pergi .......
terhapus dengan candamu yg selalu ku rindu......

Ntahlah....
aku pun tak tau,,
hanya Tuhan lh yg menjawab smua ini.

Apakah  mau ku, mau mu...
sama dengan mau Nya???

Hanya waktu yg bisa menjawab...
aku hanya bisa menunggu...
Selalu menunggu...
Sampai kau datang menjemputku dengan mayam mu..

Atau....
Malah bukan Kau yang datang....
Ntah pun dia...
Aku pun tak tau

Yang ku tau ...
Saat ini aku berusaha menjadi yang terbaik untuk mu...
Dan ku harap engkau juga begitu..
Mencoba menjadi yg terbaik buat ku...

Hingga saat nya tiba...
HIngga aku tau siapa yg akan membawa ku....


Ntahlah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar