SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 23 November 2010

CURHAT

Ga tw ne.... berapa lama lagi bisa tahan hidup dengan nya.
Nama nya riski, biasa nya kami panggil dia adek,,, pertama liat dia sech seneng,,, anak nya rajin,,,,, tapi itu terjadi hanya beberapa hari,,, setelah itu tau lh belangnya...

Selama ne tu dia ngerjaen sesuatu karena takut mungkin aku marah. Hasilnya apa???
Apa yg dia kerjakan selalu berantakan. Biasanya dia nyapu kantor, tapi ga di lap, sampah di letakkan di depan pintu, ntah apa lah mw nya... nyapu dapur gitu juga, ga ada yg beres, Masak nasi, bisa nassi tu jadi lontong di buat, beresin kamar,,, sampah bertumpuk dimna-mana. Cuci piring,,,, piring yg dia  cuci bau amis...........

Ga tw lagi gimna cara ngadepinnya....
Klo kerja ga pernah konsen, selalu aja HP di telinganya....
2 bulan kerja blom pande apa-apa. Kerjaan rumah aja ga bisa apalagi kerja??

Pernah hari itu dy meletakkan pakaian kotornya plus handuk basah plus pakaian dia yg belum di setrika di atas tempat tidur kami,,,,,, rasa nya aku mw marah bener-benerr...

Aku tau,, aku juga pemalas, tapi klo ngerjaen apa-apa itu selalu sampai selesai, ngapaen di kerjakan pekerjaan klo toh arus org lain yg mengerjakannya lagi....

Paling ga suka aku.............

Soal kerja aja di suka salah,,,
Lambat,, Reseller pun akhirnya banyak yg komplen tentang dia.


Tapi apa lah daya ku,,, kata si bos yg penting dia jujur?? jujur gimna??? klo barang ku secara diam-diam dipake di umpetin di bawah kasur nya???? itu yg jujur????
Kata si bos yang penting dy bisa jadi temen di rumah??? gmna mw jadi temen klo tingkahnya memuakkan org...

Dia pernah ada tamu ampe malam.... tamu cwok,,,, apa hasilnya...
Tetangga bilang ke kami ga boleh bertamu di atas jam 10 malam. KAmi ga pernah merasa punya tamu..... tapi kami yg kena tegur....


MUngkin mank bener y yng dinilang orang Cwek Aceh itu pada PEmalas. Klo bergaya Nomor 1, tapi otak NOL.....
Di sini lah aku baru tahu kenapa org luar aceh bnyak yg bilang org aceh itu munafik.... pemalas.... ya kek gini kejadianya....
Baru kenal dy bagus-bagus,,, udah lam baru tw belangnya....


waduch..........................

GA tw cara menghadapi anak itu......
Sampai kapan lah aku bisa bertahan???
Apa harus aku bilang sama si bos pilih aku atw dy??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar