SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 30 November 2010

APAKAH DIA BELAHAN JIWA MU

NE Ada beberapa cara untuk mengetahui , apakah pasangan kamu mank belahan jiwa mu....
Mw tw.....

Perasaan Seperti Menemukan 'Rumah'

Saat kamu bersama dia, kamu menemukan perasaan nyaman dan familiar. Kamu merasa seperti telah mengenalnya sepanjang hidup, dan merasakan inilah orang yang kamu cari. Kamu merasakan gag ada halangan saat berbicara dengannya.

Mengalir

Hubungan yang kamu jalani mengalir dengan mudah. Masing-masing menyelesaikan setiap kalimat yang diucapkan. Waktu seperti begitu cepat berlalu saat kamu bersamanya. Memang benar, setiap hubungan membutuhkan usaha untuk membuatnya berhasil, tapi jika bersama orang yang tepat usaha itu dilakukan dengan penuh kesenangan.

Menikmati Canda-Tawa Bersama

Kamu berdua dapat menikmati lelucon bersama. Mungkin kamu dan si diagag punya selera humor yang sama, tapi saat dia membuat lelucon setidaknya mampu membuat kamu tersenyum. Kamu dan pasangan juga bisa melakukan aktivitas berdua dan menikmatinya. Tentunya juga memiliki beberapa hal yang sama-sama
kamu minati.

Jadi Sahabat

Saat kamu menemukan pasangan yang tepat, akan tumbuh perasaan saling percaya dan kesetiaan. Kamu merasa yakin, kalau orang ini akan berada di samping kamu saat hal buruk menimpa. Saat mengalami kejadian-kejadian luar biasa, bersama orang inilah kamu ingin berbagi. Kamu selalu tersenyum saat melihatnya muncul di suatu tempat.

Bertindak Berdasarkan 'Kami'

Bersama orang yang tepat, kamu akan selalu membuat keputusan demi kebaikan bersama, bukan semata-mata untuk diri sendiri. Bersedia berbagi tujuan dan pekerjaan bersama. Kamu juga selalu memikirkan bagaimana tindakan yang kamu lakukan akan mempengaruhi yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar