SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Selasa, 28 Februari 2012

diet,,,

Sungguh, kata diet itu sangat membuat stres,,
diet diet dan diet,,,
berat badan tak kunjung turun,,,
padahal udah nggak makan,,,
tapi memang size ku udah mulai mengecil, baju yang dulu sempit, sekarang udah longgar, tapi sampe sekarang belum percaya,,
sungguh belum percaya klo berat badan ku belom bergeser ke arah kiri,,,
apa karena setiap hari aku nimbang ya????
yups, 1 jam sex aku nimbang,,, hahahha,,,,
lucu kan,,,
Padahal udah baca artikel tentang itu, tapi tetap aja aku nimbang setiap jam, bukan setiap hari. Tapi sech sekarang aku ngerasa badan ku udah fit, sehat, gak penyakitan kek dulu lagi,,
aku udah bisa olah raga, genjot sepeda dan simp. surabaya ke ulee lheue bukan dekat lho,,,, pulang balik lebih kurang 20 kilo, tapi udh bisa ku tempuh, kemaren aku naek sepeda dari simp. surabaya ke lambaro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar