SELAMAT DATANG

SEMOGA CORETAN INI BERMANFAAT TUK KITA SEMUA

KOLOM,,,,

Sabtu, 11 Februari 2012

My FoOd DiarY,,,

YOU ARE WHAT YOU EAT!

Huh..I HATE THAT WORDS!!!

Kayaknya langsung menamparku telak2  iyalaah....soalnya I LOVE TO EAT 

inilah pola makanku mulai 11.02.2012

Pkl 06.00 WIB:
Menenggak Fiber & Herbs 2 tablet+Lipo-Bond 1 tablet+Cell-U-Loss 1 tablet dengan segelas air putih hangat

Pukul 06.30 WIB:
Sarapan Nutrition Shake Mix 3 sdm yg dicampur 300 ml air dingin

Pukul 10.00 WIB (kalo lapar):
Early Lunch Nutrition Shake Mix 3 sdm yg dicampur 300 ml air dingin

Pukul 11.30 WIB:
Menenggak Fiber & Herbs 2 tablet+Lipo-Bond 1 tablet+Cell-U-Loss 1 tablet dengan segelas air putih hangat

Pukul 12.00 WIB:
makan sepuas nya makanan kesukaan yg gak tau beli di mna 
hahahhaa,,,,

Pukul 15.00/16.00 WIB (kalo lapar):
Early Dinner Nutrition Shake Mix 3 sdm yg dicampur 300 ml air dingin

Pukul 19.00 WIB:
Menenggak Fiber & Herbs 2 tablet+Lipo-Bond 1 tablet+Cell-U-Loss 1 tablet dengan segelas air putih hangat

Pukul 19.30 WIB:
Dinner Nutrition Shake Mix 3 sdm yg dicampur 300 ml air dingin

Kalo aku masih laper, aku makan buah atau minum lagi Nutrition Shake Mix 3 sdm yg dicampur 300 ml air dingin, karena kalorinya cuma 170 kalori jdnya gak bikin gemuk..

PLUS MINUM AIR PUTIH 3L, sengaja kutarget:
Semoga aku bisa terus KONSISTEN dan JANGAN DATANGLAH KAU JENUH!

Aku udah ngerasa badannku enak soalnya...oiya, aku jg naik sepeda tiap pagi walau terasa berat di awal
Ya..ya..ya...harus SABAR...kan katanya org sabar disayang Tuhan..so..LOVE ME GOD 

Wish me luck yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar